Skip to main content

Kodim Sragen - Dalam Rangka Memperingati HUT Korpri Ke-50 Tahun, Danramil Karangmalang Ikuti Upacara

Dalam Rangka Memperingati  HUT Korpri Ke-50 Tahun, Danramil Karangmalang Ikuti Upacara 



Senin, 29 Nopember 2021, pukul 07.30 s/d selesai bertempat di halaman Kantor Kec Karangmalang dilaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari KORPRI ke 50, HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional ( HGN ) Tahun 2021, dengan Pembina Upacara  Bpk. Kurniawan Sukowati, S. Spt.M.Si. ( Camat Karangmalang ). 

Hadir dalam kegiatan Kurniawan Sukowati, S. Spt.M.Si. (Camat Karangmalang), Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo ( Danramil 02/Karangmalang ), Bpk Sutrisno, SE M.Si ( Sekcam Karangmalang ), Ipda Dwi Ida Susiani  wakapolsek Karangmalang, Korwil pendidikan dan pengawas TK dan SD se-Kecamatan Karangmalang, Kepsek SD se-kecamatan Karangmalang, Kaades /Lurah se kecamatan Karangmalang serta Kepala UPTD se kecamatan Karangmalang.

Dalam amanatnya Camat Karangmalang menerangkan kegiatan upacara seperti ini dalam rangka pembinaan aparatur sipil negara yang berorientasi kepada kemampuan, kesetiaan, pengabdian, dan tanggung jawab Pegawai negeri Sipil terhadap negara dan bangsa. Yang bertujuan untuk menjamin penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan secara berdaya guna  mendukung visi-misi yang lebih maju, peningkatan kinerja ASN, pemahaman peraturan tentang disiplin dan kode etik pegawai, dan pemahaman kebijakan reformasi birokrasi penyederhanaan organisasi perangkat daerah dan sebagainya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->