Skip to main content

Kodim Sragen - Covid-19 Dapat Dicegah Dengan Disiplin dan Gotong Royong

Covid-19 Dapat Dicegah Dengan Disiplin dan Gotong Royong



Serma Djasmani Babinsa Mojokerto Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos bersama bersama warga masyarakat di dukuh simbarejo Rt 19 Desa Mojokerto Kecamatan Kedawung, Senin ( 29/11/2021 ).

Serma Djasmani menjelaskan untuk Penanganan COVID-19 hanya dapat dicegah dengan kedisiplinan yang kuat dan semangat gotong royong yang dilakukan oleh seluruh elemen bangsa secara terus menerus tanpa terputus.

"COVID-19 hanya dapat dicegah dengan kedisiplinan yang kuat dan semangat gotong royong. Mari gunakan masker, mari disiplin jaga jarak, mari disiplin hindari kerumunan. Ini harus dilakukan secara bersama-sama dan terus menerus tidak boleh terputus," kata Djasmani.

Djasmani mengajak seluruh masyarakat untuk melawan COVID-19 dengan meningkatkan imunitas diri, tetap sabar dan tenang juga tidak panik, istirahat yang cukup dan teratur, jaga jarak, menggunakan masker, serta mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir.

Dia juga menekankan bahwa pencegahan COVID-19 harus dilakukan secara gotong royong mulai dari pemerintah pusat sampai ke desa, ke tingkat RT/RW, dan di keluarga.






Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->