Skip to main content

Kodim Sragen – Dengan Komunikasi Sosial, Babinsa Edukasi Warga Tentang Disiplin Protokol Kesehatan

Dengan Komunikasi Sosial, Babinsa Edukasi Warga Tentang Disiplin Protokol Kesehatan



Serma M. Slamet Babinsa desa Pandak Koramil 04/Sidoharjo Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos bersama warga dukuh Prampelan desa Pandak di  Warung bu Suwarni dk Pojok Rt 03 desa Pandak, Senin ( 29/11/2021 ).

Dengan Komunikasi Sosial Babinsa tersebut memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga, terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

Himbauan Babinsa adalah mengingatkan warga agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta membiasakan diri mencuci tangan pakai sabun setelah melaksanakan aktifitas diluar rumah.

"Saya lakukan pendekatan dengan sabar serta persuasif, sambil memberikan masukan dan edukasi tentang Protokol Kesehatan, semoga warga mengerti dan menerima penjelasan dari saya, mari kita berusaha agar Pandemi ini segera berakhir, mungkin salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan", tutup Serma M. Slamet.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->