Skip to main content

Kodim Sragen - PPKM Level II, Anggota Koramil Tanon Berpesan Jangan Kendor Prokes

Kodim Sragen - PPKM Level II, Anggota Koramil Tanon Berpesan Jangan Kendor Prokes



Senin, 08 November 2021 pukul 2021 wib s/d selesai.  Serka Rahmadi   dan Sertu Sugiyanto  anggota Koramil 19/Tanon Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan patroli Prokes Level 2 dan pembagian masker gabungan bersama Polsek Tanon  Trantib Kec. Tanon dan Satpol PP Kab. Sragen di Pertokoan, pedagang kaki lima dan warung makan di perempatan Ds.Gawan Kec.Tanon.

Dalam kesempatan tersebut personil selalu Menerapkan 5 M Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga Jarak, sehingga personil melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5 M.

" Kita himbau kepada para pedagang kaki lima agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker. sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pembatasan Kegiatan " ucap Serka Rahmadi.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan masker gratis sebanyak 100 Pcs, dan menekankan kepada warga agar kedepan lebih memperhatikan lagi protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai covid-19. 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->