Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Desa Brojol Ajak Warga Maksimalkan Manfaat Posbindu

Babinsa Desa Brojol Ajak Warga Maksimalkan Manfaat Posbindu



Kesehatan adalah hal yang paling berharga dan setiap manusia mendambakan dirinya tetap dalam keadaan sehat. Kepentingan dan kesadaran ini semakin tampak terlihat melalui antusiasme warga Desa Brojol yang mendatangi Posbindu (Pos Pembinaan Terpadu) di Balaidesa Brojol Kec Miri Kab Sragen, Selasa ( 09/11/2021 ).

Selaku Babinsa Koramil-16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto senantiasa mengedepankan komunikasi sosial dengan turut memonitor kegiatan. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warganya, sembari menghimbau dan mengajak warga yang masih enggan memeriksa kesehatan meskipun pemeriksaan dilakukan secara gratis.

Ketua Posbindu Ibu Siti Robiatun mengapresiasi langkah Babinsa Desa Brojol Serma Heri Susanto yang turut aktif memberikan sosialisasi kepada warganya. "Biasanya, semakin siang semakin ramai, warga datang silih berganti, dan ini berkat upaya dari pak Babinsa," jelasnya.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->