Skip to main content

Patroli Malam Koramil 14/Jatisrono, Himbau Warga Tetap Terapkan Protkes



Wonogiri – Upaya yang dilakukan Anggota Koramil 14/Jatisrono untuk mendisiplinkan masyarakat, terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan ciptakan rasa aman di wilayah kecamatan Jatisrono dengan melaksanakan patroli malam diwilayah binaannya, Minggu(14/11) Malam.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan di permukiman warga dan beberapa pusat keramaian yang berada di wilayah kecamatan Jatisrono tersebut dilaksanakan selain untuk penerapan protkes juga sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Saat menyambangi aktivitas warga, Babinsa Sertu Lasto pun tak segan untuk memberikan himbauan, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah maupun saat berada di ditempat umum, utamanya wajib memakai masker.

" Di situasi pandemi Covid-19, kami tak bosan untuk mengajak warga disiplin terkait penerapan protokol kesehatan, selain merupakan perintah komando atas, kegiatan tersebut sebagai langkah nyata pencegahan pandemi ", ucapnya.

Danramil Lettu Inf Cris Budiriyanto membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Babinsa tersebut, dirinya mengatakan akan melaksanakan kegiatan patroli protkes secara intensif, guna melakukan pemantauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan masing-masing, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->