Skip to main content

Tingkatkan Sinergitas ,Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Di Wilayah Binaan

Tingkatkan Sinergitas ,Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Di Wilayah Binaan

 



Klaten -Serka Paji Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa di Kantor Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(15/11/2021)

 

Serka Paji Babinsa Desa Sekaran menyampaikan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

 

" kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi Bahaya Banjir serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Desa Sekaran," Ungkap Serka Paji

 

Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, menjaga kebersihan lingkungan dan jangan buang sampah sembarangan dan menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih situasi PPKM level 1 sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan.

 

Heri selaku Kades Sekaran menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah berikan himbauan dan menjalin kerjasama yang baik dengan pemdes Sekaran, harapannya dengan kerjasama yang baik  dan Desa Sekaran kedepan lebih baik dan lebih maju," Ungkap Kades Sekaran

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->