Skip to main content

Untuk Kebaikkan Bersama Babinsa Ajak Warga Melaksanakan Vaksin

KARANGANYAR – Dalam percepatan tuntas vaksinasi terus dilaksanakan oleh Kodim 0727/Karanganyar, seperti yang dilaksanakan Sertu Mujiyanto Babinsa desa Gentungan anggota Koramil 05/Mojogedang bersama Bidan desa, Nakes Puskesmas Mojogedang 2 dan Kades Gentungan serta Kadus Kwagean melaksanakan vaksinasi untuk lansia di dusun Kwagean desa Gentungan Mojogedang, Selasa 16 November 2021.

"Kita berharap, bahwa kita akan membuat strategi termasuk melakukan door to door vaksinasi kepada lansia, karena dengan ini akan lebih mendekatkan akses vaksin kepada lansia dan memastikan bahwa lansia itu akan datang ataupun mendapatkan vaksinasi," terang Babinsa.

Dalam vaksinasi ini dibantu oleh Kepala Dusun dan mungkin Lurah. Menurutnya, pihak tersebut melakukan pendataan terhadap lansia yang akan divaksin. Saya berharap warga yang belum melaksanakan vaksin, segera daftar untuk melaksanakan vaksin. Hal itu untuk kebaikkan kita bersama,"terang Babinsa.

Setelah dilakukan pendataan, dilaksanakan koordinasi dengan Puskesmas untuk melakukan vaksinasi terhadap lansia yang telah didata. Upaya mendekatkan tempat vaksin ini untuk mengatasi hal seperti jarak ke tempat vaksinasi yang jauh,"pungkas Mujiyanto.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->