Skip to main content

Anggota Koramil 14/Karanganom Latih Personil Linmas Desa Jeblog


Klaten | Pelda Suprapto bersama 2 anggota Koramil 14/Karanganom Kodim 0723/Klaten melaksanakan pelatihan PBB ( Peraturan Baris-berbaris) kepada 28 anggota Linmas Desa Jeblog bertempat di balai desa Jeblog Kecamatan Karanganom,Rabu 8/12/2021.

 

Pelda Suprapto mengatakan "Pelatihan PBB ini dimaksudkan untuk membentuk sikap dan penampilan anggota Linmas yang tegap,tegas,dan sigap dalam melaksanakan tugas membantu pemerintahan desa dalam menjaga keamanan,selain itu juga untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air,sehingga diharapkan bisa menjadi penunjang komponen cadangan apabila negara dalam keadaan genting".

 

Dalam pelaksanaan pelatihan dibagi dalam 2 sesi yakni pelatihan dalam ruangan yang meliputi teori dasar PBB dan pelatihan praktek lapangan yang dilaksanakan di halaman Balai Desa Jeblog Kecamatan Karanganom.

 

Kepala Desa Jeblog bapak Drs Hendri Prakoso menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Danramil Koramil 14 Karanganom Kapten Inf Maryono dan anggota Koramil 14 Karanganom yang telah melatih anggota Linmas Desa Jeblog, sehingga tau dan mengerti dasar PBB serta semakin percaya diri dalam melaksanakan tugas dilapangan.

 

Semoga hubungan baik antara Koramil Karanganom dan pemerintahan desa selalu terjaga dengan baik dan  dapat bersama-sama mengatasi permasalahan yang mungkin timbul di masyarakat,pungkasnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->