Skip to main content

Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini Babinsa Koramil 05/Jatinom Latih PBB di SMP N 1 Jatinom

 




Klaten | Bekali  kedisiplinan sejak dini pada generasi muda  ,Babinsa Koramil Jatinom berikan latihan dasar kepemimpinan siswa di SMP N 1 Jatinom.


Bertempat di halaman SMP N 1 Jatinom sebanyak 37 siswa kelas VII dan VIII yang merupakan pengurus OSIS di SMP N 1 Jatinom mendapatkan pelatihan baris berbaris dan latihan dasar kepemimpinan. Pelatih dari anggota Koramil Jatinom yaitu Peltu Sumarno Batuud Koramil Jatinom bersama Sertu Taufik Hidayah Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten.(8/12/2021)

 

Menurut pembina OSIS SMP N 1 Jatinom Sri Marsidik S.Pd "pembekalan latihan dasar kepemimpinan ini sangat penting untuk anak anak ,karena kedepan merekalah yang akan menjadi penerus untuk memimpin adik adik mereka," tutur Sri Marsidik S.pd. Plt Kepala SMP N 1 Jatinom  H Ismadi Spd M.M juga membenarkan hal tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Danramil Jatinom Kapten Inf Dalimin yang sudah mau membina anak anak kami melalui anggota Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten.

 

Antusiasme  siswa dalam mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan  terlihat dari semangat dan keseriusan dalam mengikuti setiap materi yang di bawakan oleh pembemberi materi."Anak anak sangat antusias dalam mengikuti pelatihan dan cukup cepat dalam mengikuti instruksi dari kami," terang Peltu Sumarno.

 

latihan dasar kepemimpinan siswa SMP N 1 Jatinom di rencanakan akan berlangsung selama 4 hari kedepan sampai hari Sabtu(11/12).Latihan baris berbaris hari ini berlangsung lancar dan aman.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->