Skip to main content

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Ikuti Sosialisasi Kesehatan Ibu dan Anak Desa Munggung


Klaten | Serda Sutrisno Babinsa Munggung Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Camat Karangdowo dan Anggota DPRD tingkat provinsi Sosialisasikan kesehatan Ibu dan Anak di balai desa munggung kec Karangdowo kab Klaten.Jum'at 10/12/2021.

 

Serda Sutrisno mengatakan tujuan dari pemantauan kesehatan ibu dan anak ini Guna mengetahui kondisi kesehatan ibu dan anak Supaya sehat dan berkembang dengan baik.Kesehatan ibu dan anak akan terpantau dengan adanya posyandu dengan menimbang berat badan dan program Stunting.

 

Serda Sutrisno tidak lupa selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap patuh prokes di masa pandemi.jaga kebersihan lingkungan di dalam maupun di luar rumah Guna menjaga kesehatan di masa musim penghujan.ungkap Serda Sutrisno

 

 Maryam bidan desa Munggung mengatakan dengan adanya Sosialisasi kunjungan kerja dari H Kadarwati agar bisa menyerap keluhan Ibu dan anak di desa Munggung.Dengan harapan besar bisa membantu untuk kesejahteraan Ibu dan anak desa munggung.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->