Skip to main content

Babinsa Koramil Manisrenggo Datangi Pelaku Usaha

Babinsa Koramil Manisrenggo Datangi Pelaku Usaha

 


Klaten  - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo, Serda Haryono jalin silaturahmi dengan dengan mendtangi Distributor atau penyalur pupuk, di Losari desa Solodiran Kec.Manisrenggo,Senin (20/12/2021)

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, selain mempererat hubungan silahturahmi namun babinsa juga memberikan motivasi dan pendampingan serta menyemangati pada pihak penyalur Dalam Pengelolaan.

 

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dengan bertujuan untuk menjalin Komunikasi dengan masyarakat sekaligus memperkokoh tali silaturahmi.

 

Menurut Babinsa silaturahmi ini kerap di lakukan baik formal maupun informal dengan semua komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga dapat terjalin interaksi yang baik antara Babinsa dan para warga masyarakat

 

Tolabi selaku distributor pupuk mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat kepadnya, terutama arahan dan masukkan yang begitu besar manfaatnya sehingga kami di dalam bekerja lebih bersemangat lagi.

 

harapannya agar dalam penyaluran pupuk kepada baik para petani maupun peternak bisa lebih maju dan lebih baik lagi, serta hubungan keakraban antara babinsa dan masyarakat tetap terpelihara dengan baik. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->