Skip to main content

Danramil Gantiwarno Bersama Kapolsek dan Kepala Desa Datangi Tokoh Masyarakat

Danramil Gantiwarno Bersama Kapolsek dan Kepala Desa Datangi Tokoh Masyarakat

 


Klaten - Danramil 10/Gantiwarno Lettu Inf Dalhar Mudakir bersama Kapolse di wakili oleh Wakaposek Iptu Heru dan Kepala Desa Baturan Slamet Sutrino melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Tokoh Masyarakat Desa Baturan Bapak Supono yang beralamat di Dusun Cetok Rt 02/Rw 01 Desa Baturan Kecamatan Gantiwarno. Senin (20/12/2021)

 

Kegiatan Komunikasi Sosial ini sudah rutin dilaksanakan tidak hanya kepada Aparat Pemerintah Desa namun ke  semua lapisan Masyarakat di wilayah, tujuan sebagai upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi Desa. 

 

Selain  itu juga sebagai ajang Silaturahmi supaya tercipta suasana harmonis antara TNI, Polri dan Masyarakat di dalam Masyarakat.

 

Danramil 10/Gantiwarno menegaskan komunikasi sosial dengan masyarakat selalu rutin dan berkesinambungan, dalam rangka mendukung Tugas Pokok, serta terwujudnya kemanunggalan TNI  dan Polri bersama Rakyat.tegasnya.

 

Sementara itu Kapolsek Gantiwarno yang di wakili Wakapolsek Iptu Heru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Gantiwarno yang sampai saat ini situasi kamtibmas Desa Baturan Kecamatan Gantiwarno aman dan kondusif. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->