Skip to main content

Babinsa Koramil Ngawen Karya Bhakti Cor Jalan bersama Warga Candirejo

Babinsa Koramil Ngawen Karya Bhakti Cor Jalan bersama Warga Candirejo

 


Klaten -  Untuk memudahkan aktivitas masyarakat, Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serda M. Taufik bersama warga melaksanakan Karya bakti pengecoran jalan (rabat beton) di Desa Candirejo Kec. Ngawen Kab. Klaten (19/12/2021)

 

Karya Bhakti bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa di masyarakat desa binaannya.

 

Disela sela kegiatannya Serda M. Taufik selaku Babinsa diwilayah Desa Candirejo mengatakan bahwa pembangunan rabat beton dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

 

" Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan." ucap Serda M. Taufik.

 

Sementara itu Kepala Desa Candirejo Dedi S. yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari.

 

"Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Candirejo." Tutur Kepla Desa Candirejo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->