Skip to main content

Tingkatkan Sinergitas , Koramil Wonosari Bersama Polsek Wonosari Apel Gabungan

Tingkatkan Sinergitas , Koramil Wonosari Bersama Polsek Wonosari Apel Gabungan

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Beserta Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan apel gabungan  bersama Polsek Wonosari melaksanakan Apel Gabungan TNI – Polri di Halaman Apel Kantor Koramil 22 Wonosari Klaten dilanjutkan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(18/12/2021)

 

Kegiatan diikuti langsung oleh Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono bersama anggota, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH beserta anggota Polsek Wonosari, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Bp.Tri Sukmana SE beserta Anggota Trantib.

 

Menurur Danramil apel gabungan digelar sebagai wujud kekompakan TNI – Polri dan meningkatkan Sinergitas dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat di Wilayah,  sehingga kekompakan TNI – Polri akan semakin erat dan sinergitas tetap terjaga

 

" salah satu bentuk komitmen kita bersama dalam melaksanakan tugas demi keutuhan NKRI, Serta menghimbau warga agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19," Ungkap Kapten Inf Dwi Haryono.

 

Sementara itu Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH menyampaikan melalui momen Apel Bersama TNI – Polri guna meningkatkan dan menciptakan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI.

 

Setelah apel gabungan selesai dilanjutkan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker dipimpin Danramil dan Kapolsek Wonosari serta seluruh  anggota Koramil dan Polsek secara bersama sama. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->