Skip to main content

Danramil 02 Saumlaki Terjun langsung Pantau Vaksinasi di Wilayah



Kodim Saumlaki - Kodim 1507/Saumlaki, menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 di Desa Bomaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Warga tampak antusias mengikuti vaksinasi.

"Hari ini, kami melaksanakan serbuan vaksinasi di Desa Bomaki, Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar," kata Danramil 1507-02/Saumlaki Kapten Inf Abdulah Andalais Ohorella, di Desa Bomaki, Selasa (14/12/2021).

Kodim 1507/Saumlaki menyiapkan 300 vial vaksin untuk kebutuhan masyarakat di Desa Bomaki.
"Kami menyiapkan vaksin yang cukup agar semua warga yang belum divaksinasi dapat terlayani, baik untuk dosis satu maupun dua," kata Danramil.

Pelaksanaan vaksinasi di Desa Bomaki merupakan wujud kerja sama Kodim 1507/Saumlaki dengan Batalyon Inf 734/SNS, Lanal Saumlaki, Satrad 245/Nifmasbulur Saumlaki, bertempat di Balai Desa Bomaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Warga di Desa Bomaki menyambut positif pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kodim 1507/Saumlaki. Hal itu merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat untuk menyukseskan Program Vaksinasi Nasional yang dicanangkan pemerintah guna memerangi Covid-19.

Theresia Ranratu, salah satu warga Desa Bomaki, berterima kasih kepada Kodim 1507/Saumlaki yang telah menyediakan pelayanan vaksinasi di Desanya sehingga memudahkan masyarakat, terutama para lansia untuk divaksin. (Red).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->