Skip to main content

Optimis Capai Target, Dandim 1507 Saumlaki Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi



Kodim Saumlaki : Komandan Komando Distrik Militer 1507/Saumlaki, Letkol Inf Indra Hirawanto.S. Sos., M.I.Pol. meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di  wilayah Koramil 1507-02/Saumlaki Desa Bomaki Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa(14/12/2021).


Kehadiran orang nomor satu di Satuan Kodim 1507/Saumlaki tersebut bertujuan untuk memantau langsung dan memastikan pemberian Vaksinasi kepada warga dapat berjalan aman dan lancar.


Letkol Inf Indra Hirawanto.S. Sos., M.I.Pol. mengatakan kegiatan kita ini dalam rangka mendukung percepatan program Vaksinasi kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


"Dan besar harapan saya sebagai Komandan Kodim 1507/Saumlaki agar pencapaian persentase Vaksinasi dapat meningkat mencapai target 80%  akhir tahun ini,"Ucap Dandim.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1507/Saumlaki juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk kepada tenaga kesehatan untuk tetap mengedepankan protkes saat melayani warga penerima Vaksin.


"Saya yakin dengan kerja nyata Babinsa diwilayah berkolaborasi dengan stake holder yang ada, pencapaian persentase Vaksinasi diwilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dapat tercapai,"Tuturnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->