Skip to main content

Danramil 06/Kebonarum Hadiri Apel Kesiapsiagaan Natal Dan Tahun Baru

Klaten - Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman beserta anggota menghadiri apel kesiapsiagaan Natal dan tahun baru.Kegiatan tersebut menunjukkan sinergitas TNI/Polri bersama Komponen masyarakat lainnya dalam setiap kegiatan untuk memberikan rasa aman tentulah sangatlah bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat di wilayah. Lebih lagi, pada hari-hari besar seperti Hari Raya Natal dan perayaan malam pergantian tahun. Koramil 06/Kebonarum, Polsek Kota beserta  komponen masyarakat melaksanakan Apel   bersama dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan  menjelang Tahun Baru 2022 bertempat di Halaman Kecamatan Klaten Selatan. Jumat(10/12/2021).

 

Pimpinan Apel oleh Jajaran Forkopimcam dengan peserta apel terdiri dari Anggota Koramil 06/Kebonarum,  Polsek Kota,Kasi Staf Kecamatan Klaten Selatan,Kokam, Linmas Kecamatan Klaten Selatan, relawan Kecamatan Klaten Selatan dengan jumlah keseluruhan lebih kurang 50 orang.

 

Dalam apel tersebut, Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman "mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan – rekan yang hadir dalam kegiatan gelar apel ini, lebih lanjut Danramil juga memberikan motivasi kepada keseluruhan yang hadir untuk tetap bersemangat dalam menjaga keamanan wilayah agar tetap aman dan kondusif dalam perayaan Natal dan pergantian malam tahun baru diwilayah Klaten Selatan."jelasnya.

 

Sementara Camat Klaten Selatan Supardiyono dalam amanatnya juga Menyampaikan" terimakasih kepada para peserta yang hadir. Gelar apel kesiapsiagaan ini bertujuan memastikan dan untuk kesiapsiagaan personel, soliditas para pemangku kepentingan, serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi warga masyarakat pada perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru 2022 khususnya diwilayah Kecamatan Klaten Selatan,"tegasnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->