Skip to main content

Peduli Pada Warga, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Bagikan Masker

Klaten - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pedan, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dan membagikan maskar bertempat di Pasar Kedungan, Desa Kedungan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Jum'at ( 10/12/2021 )

 

Pada kesempatan tersebut Serma Dahlan  mengatakan kesadaran masyarakat di Pasar masih harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker, menurutnya aksi membagikan masker kepada warga tersebut sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus untuk melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya Virus Corona, terangnya.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M ( Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilisasi di luar rumah).

 

Di tempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja juga menjelaskan, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari Virus Corona, Sosialisasi tentang protokol kesehatan akan intens kita lakukan karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, di masa pandemi Covid-19. Pungkasnya(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->