Skip to main content

Kodim 1507/Saumlaki Gelar Karbak, Menyambut Hari Juang Kartika TNI AD ke - 76 Tahun 2021


Kodim Saumlaki - Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke 76 tahun 2021, Kodim 1507/Saumlaki menggelar karya bhakti di Pasar Baru Omele, Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (10/12/2021).

Karya bhakti yang dipimpin Kasdim 1507/Saumlaki Mayor Inf Moch. Bahri bersama para Perwira Kodim 1507/Saumlaki, Anggota Polres Kepulauan Tanimbar, Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku, Anggota Satpol PP Pemda Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan masyarakat melakukan pembersihan sampah Non organik plastik dan kaleng - kaleng bekas makanan bertempat di Pasar Baru Omele dan Terminal Pasar Baru Omele.

Komandan Kodim 1507/Saumlaki Letnan Kolonel Inf Indra Hirawanto, S. Sos.,M.I.Pol., mengatakan kegiatan karya bhakti tersebut dilakukan selain dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD, juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan ini sebagai hasil komunikasi sosial Babinsa dengan warga binaannya, ini patut diapresiasi," ujar Dandim.
Selain itu, Dandim Alumni Akmil 2001 tersebut juga mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih dengan menjaga pola makan dan lingkungan serta membersihkan sarang nyamuk mengingat sudah memasuki musim hujan sehingga terhindar dari segala macam penyakit.

"Kami berharap hubungan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan TNI/Polri dan Rakyat dalam mewujudkan Kamtibmas dan pembangunan di daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar," tandasnya.(Red).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->