Skip to main content

Kodim Sragen - Apel 3 Pilar Kecamatan Karangmalang, Unsur Pemerintah TNI Polri Bersinergi Dengan Baik Demi Masyarakat

Apel 3 Pilar Kecamatan Karangmalang, Unsur Pemerintah TNI Polri Bersinergi Dengan Baik Demi Masyarakat



Selasa, 21 Desember 2021, pukul 07.30 s/d selesai, bertempat di Halaman Kantor  Kec. Karangmalang Jl. Dwi Sartika Dk.Karangmalang, Puro, Kec.Karangmalang Kab.Sragen di laksanakan giat  Apel 3 Pilar Forkopimcam, Lurah/Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas Kec. Karangmalang dalam rangka menghadapi PAM Nataru. Sebagai pengambil apel Bp. Kurniawan Sukowati, S.STP.M.Si (Camat Karangmalang).

Dalam amanatnya Camat Karangmalang  Kurniawan Sukowati, S.STP.M.Si menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah terus berupaya menciptakan karangmalang yang aman, kondusif, saling mengingatkan dan kami tegaskan bahwa covid – 19 masih ada Indonesia, baru saja kita kemasukan varian omicron ini membutuhkan perhatian kita semuanya supaya kita lebih cermat dalam mengantisipasinya.

" Kita optimalkan Kembali 3 Pilar agar terus mengoptimalkan peran satgas kec dan desa (posko desa) dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 dengan melibatkan unsur babinsa, babinkamtibmas, kader kesehatan, PKK, tokoh masy, tokoh agama dan karang taruna agar penerapan PPKM level 2 berjalan dengan baik" ucap Camat Karangmalang.

Camat Karangmalang mengajak agar kita sama-sama menjaga moment Natal tahun ini dapat berjalan dengan aman dan baik, untuk perayaan tahun baru kita upayakan tidak ada kerumunan, tidak ada tempat untuk bergerombol, kita larang bersama-sama melarang penyalaan kembang api, Camat Karangmalang berharap masyarakat sudah teredukasi dan menjalankan dengan penuh kesadaran.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->