Skip to main content

Kodim Sragen - Kegiatan Kosmos, Tingkatkan Keamanan dan Silaturahmi Warga

Kegiatan Kosmos, Tingkatkan Keamanan dan Silaturahmi Warga



Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koptu Supriyanto Babinsa Desa Kalimacan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan Bpk Deni dk Gumbul Rt 08, Selasa ( 21/12/2021 )

Koptu Supriyanto  mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya. 

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. 

"Sekarang juga sudah masuk musim penghujan, saya sebagai Babinsa menghimbau agar warga masyarakat lebih waspada dan kalau ada kejadian longsor atau banjir agar melakukan lapor cepat kepada aparat setempat sehingga bisa teratasi dengan mudah dan cepat". ucap Koptu Supriyanto. 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->