Skip to main content

Kodim Sragen - Peduli Generasi Bangsa, Babinsa Dampingi Vaksinasi Pelajar SD Peleman I

Peduli Generasi Bangsa, Babinsa Dampingi Vaksinasi Pelajar SD Peleman I 



Selasa,  21 Desember 2021 pukul 08.00 wib s.d.Selesai Sertu Sutardi Anggota Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat pemantauan Vaksinasi Dosis  1  Sinovac Umur 6 -11 thn, bertempat di SD peleman 1 Kecamatan Gemolong Kab.Sragen.

Kepala Sekolah SD Peleman I  mengaku mendukung dan mengapresiasi atas pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran siswa usia 6 – 11 Tahun ini. " Program vaksinasi sangat ditunggu siswa siswi kami sebagai upaya mencegah penularan Covid-19, Kami mendukung program ini, siswa butuh vaksin juga," ujarnya.

Pada kesempatan itu Babinsa Sertu Sutardi  mengatakan, masyarakat dan wali murid harus mendukung program ini. Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Karena vaksinasi ini bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan dari penyebaran Covid-19.

"Tidak ada efek samping dari vaksinasi ini, justru akan membangun anti body anak agar kebal melawan Covid-19," tambah babinsa.

Babinsa  akan terus memonitoring dan mendampingi setiap ada pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19, khususnya di Sekolah – Sekolah. Tujuannya adalah guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pihak Slsekolah dan siswa yang akan menjalani vaksinasi.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->