Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Koramil Karangmalang, Bagikan Masker dan Imbau Warga Patuhi Prokes

Babinsa Koramil Karangmalang, Bagikan Masker dan Imbau Warga Patuhi Prokes 



Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran Babinsa Koramil-02/Karangmalang melaksanakan patroli dalam rangka  Pelaksanaan PPKM LEVEL II membatasi Mobilitas Perpindahan Masyarakat, bertempat di wilayah kecamatan Karangmalang, Selasa ( 14/12/2021 ).

"Kita harus membiasakan disiplin untuk menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari, karena mau tidak mau saat ini kita harus hidup berdampingan dengan Covid-19," kata Serma Budi Santoso salah satu anggota Koramil-02/Karangmalang.

Dirinya menyebut, tidak ada yang tau kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir, maka dari itu masyarakat harus mampu bertahan hidup (survive) di tengah pandemi Covid-19 yang melanda.

"Minimal masyarakat harus melakukan 5 M dalam kesehariannya, seperti membiasakan pakai masker dengan benar, menjaga jarak atau tidak berkerumun , mencuci tangan pakai sabun, Mengurangi Mobilitas " tambahnya.

Selain itu, pihaknya meminta jika ada warga yang mengalami gejala maupun sudah dinyatakan terinfeksi Covid-19 yang dibuktikan dengan tes PCR atau Swab segera melapor dan melakukan isolasi terpusat.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->