Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Laksanakan Pembinaan Teritorial Dengan Toga

Babinsa Laksanakan Pembinaan Teritorial Dengan Toga



Selasa, 14 Desember 2021 pada pukul 08.55 Wib s.d selesai Serda Kokok Juang Nadili Babinsa Desa Poleng Melaksanakan Kegiatan Komsos dalam rangka pembinaan teritorial dengan tokoh Agama Dk. Grengseng, RT. 05, Ds. Poleng, Kecamatan Gesi. 

Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat. Kegiatan komsos yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama untuk memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah.

Pada bagian yang sama, Serda Kokok Juang menambahkan silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan dengan pemuka-pemuka agama, Sebagai tokoh agama untuk dapat mengimbau jamaahnya agar jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->