Skip to main content

Kodim Sragen - Ciptakan Keamanan Babinsa Krikilan Jaga Hubungan Baik Dengan Security

Ciptakan Keamanan Babinsa Krikilan Jaga Hubungan Baik  Dengan Security



Keamanan lingkungan diwilayah sebuah museum  tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan di dalam lokasi museum itu sendiri. 

Seperti halnya yang dilakukan Koptu Hartono Babinsa Ds.Krikilan Anggota Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan komsos dengan security museum manusia purba sangiran, Rabu ( 15/12/2021 ).

Selain keamanan museum, security juga ditugaskan untuk mengampanyekan sistem Protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih belum berakhir ditanah air.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Koptu Hartono memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security bapak agar tetap memberikan himbauan kepada Karyawan ataupun Tamu yang berkunjung ke Museum Sangiran, 

untuk tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah,Guna menghindari penyebaran virus corona pada situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Pada saat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai keamanan diwilayah Museum kita juga mengharap agar Security terus mengumandangkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran khususnya diwilayah binaan Koramil 18/Kalijambe.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->