Skip to main content

Kodim Sragen - Serda Sunarno, Sosok yang Dekat Dengan Warga Binaan

Serda Sunarno, Sosok yang Dekat Dengan Warga Binaan



Babinsa Sidodadi Serda Sunarno anggota Koramil 03/Masaran Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Warga Dk.Delepan Rt. 34 Ds.Sidodadi Kec. Masaran Kab.Sragen, Rabu ( 15/12/2021 ).

Babinsa mengharapkan dan menghimbau kepada warga masyarakat walaupun penyakit  Corona (Covid -19) sudah mulai berkurang warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir dan jauhi kerumunan serta mobilitas yang tidak perlu.

" Semoga panyakit Corona (Virus Covid-19) segera hilang  dan sirna, sehingga warga masyarakat bisa bekerja tanpa ada rasa takut dan beraktifitas seperti semula sehingga Perekonomian tetap berjalan" harap Serda Sunarno.

" Kalau ada warga yang belum vaksin segera datang ke Puskesmas /ke Bidan desa setempat untuk diarahkan melaksanakan  Vaksin, karena Vaksin untuk kekebalan tubuh  dari serangan Virus yang akan masuk ketubuh kita " tutup Sunarno.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->