Skip to main content

Kodim Sragen - Komunikasi Sosial Babinsa Ngembatpadas Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

Komunikasi Sosial Babinsa Ngembatpadas Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat 



Menjalin komunikasi sosial merupakan tugas seorang Babinsa kepada masyarakat maupun warga di Wilayah Binaannya, untuk memupuk tali silahturahim seperti Toga, Tomas dan Warga Binaan, untuk itu kita harus rutin terjun ke Wilayah Binaan untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Teritorial Wilayah Binaan seorang Babinsa, sehingga kita akan dimudahkan apa yang akan kita butuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Sapto Babinsa Kel.Ngembatpadas Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat komsos dengan Mbah Yo  sebagai Tokoh Masyarakat , Rabu ( 15/12/2021 ).

Komunikasi sosial sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi disekitar wilayah desa binaan.

"Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan diwilayah binaan akan terus kami jalankan. Kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada diwilayah binaan termasuk himbauan melaksanakan protokol kesehatan yang sampai saat ini masih harga mati yang harus kita jalankan agar terhindar dari serangan virus covid 19, Ucap Serda Sapto.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->