Skip to main content

Kodim Sragen - Warung HIK Menjadi Sasaran Komsos Babinsa, Ini Jawabannya

Warung HIK Menjadi Sasaran Komsos Babinsa, Ini Jawabannya



Koptu Alex Prasetyo Wibowo babinsa desa Sidoharjo Koramil -04/Sidoharjo Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos di warung Bpk Edi  dk Sidomulyo Rt16 Ds Sidoharjo, Rabu ( 15/12/2021 )

"Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat," sebutnya.

Selanjutnya, Koptu Alex menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

"Sengaja kita pilih Warung Hik ini untuk melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga,karena seringkali banyak warga yang nongkrong disini tanpa memperhatikan prosedur keamanan yang ada."tutur Koptu Alex. 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->