Skip to main content

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Hadiri Pertemuan PKK Dan Himbau Prokes

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Hadiri Pertemuan PKK Dan Himbau Prokes

 


Klaten  - Koptu Suyono babinsa desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Undangan   Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Desa Sidowarno  TA. 2021 di Gedung Balai Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(14/12/2021)

 

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Sidowarno Jaka,  Yuni Astuti Ketua PKK Kecamatan Wonosari ,  Bintoro Perwakilan Ketua BPD Desa Sidowarno , Bripka Danur Babinkantibmas, Koptu Suyono Babinsa  Desa Sidowarno dan PKK Desa Sidowarno .

 

Kopda Suyono selaku Babinsa Desa Sidowarno  menyampaikan kepada seluruh ibu-ibu untuk meminimalisir dampak Covid-19 yang kian mewabah agar masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

Ibu Yuni Astuti Selaku Ketua  PKK Kecamatan Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan  ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK, yang sangat penting untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan. Kinerja PKK akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

 

Dalam Kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih karena sudah di berikan waktu untuk kegiatan PKK, semoga dengan keakraban dan jalinan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat, kemanunggalan TNI yang terwujud dalam istilah Tiga Pilar dengan rakyat dapat terwujud. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->