Skip to main content

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gantiwarno Gelar Operasi Yustisi Covid-19


 


Klaten - Upaya menghentikan penyebaran Covid - 19 terus dilakukan oleh TNI - Polri, Seperti Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa Koramil 10/Gantiwarno dengan Bhabinkamtibmas Polsek  Gantiwarno di seputaran Desa Katekan Kecamatan Gantiwarno. (14/12/2021).

 

Dalam operasi yustisi tersebut, selain penegakan disiplin protokol kesehatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan tujuannya Untuk mengurangi resiko penyebaran covid 19.

 

Serka Supriyanto mengatakan, kegiatan operasi yustisi kami gelar diseputaran Desa Katekan yang menyasar kepada para warga masyarakat yang aktivitas di seputaran Desa. Karena Desa Katekan adalah tempat yang berdekatan dengan Pasar Tradisional sehingga terjadinya interaksi sosial antar warga dari berbagai wilayah berkumpul yang memungkinkan resiko penyebaran covid 19.

 

Harapan Babinsa, dengan seringnya dilakukan Operasi yustisi pendisiplin protokol kesehatan secara berkesinambungan, warga masyarakat benar - benar tumbuh kesadaran dalam mematuhi Protokol Kesehatan dan menjadi suatu kebiasaan untuk menjelang hari Natal dan Tahun Baru.

 

Kegiatan himbauan dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ini terus akan dilakukan selama pandemi covid 19 ini belum berakhir, Satgas akan senantiasa menghimbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->