Skip to main content

Babinsa Ceper bersama warga Gotong Royong Rehab Masjid

Babinsa Ceper bersama warga Gotong Royong Rehab Masjid

Klaten - Untuk menjaga tali sila turrahmi dengan warga sekaligus mendekatkan diri pada sang kholik, Serka Sunaryo Babinsa Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan gotong-royong perehaban Masjid Al-Fajar di Dukuh Sangon Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Sabtu (01/01/2022)

Perehaban Masjid Al-Fajar tersebut, dilaksanakan bersama-sama dengan warga secara gotong-royong mulai dari angkat material hingga penurunan genting.

Menurut Serka Sunaryo disela-sela istirahatnya mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya agar tali silaturahmi tetap terjaga, melalui kegiatan ini senantiasa terjalin semakin erat antara TNI dengan masyarakat, Sekaligus mendekatkan diri pada sang kholik untuk lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan dengan membantu merehab masjid.

Pengurus Masjid Al Fajar H Suyono mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas partisipasi yang sudah dilakukan oleh Babinsa untuk membantu meringankan pekerjaan kami dalam kegiatan gotong-royong bersama masyarakat merehab masjid di desa.

" Semoga Hal yang dilakukan TNI dapat menambah nilai positif dan selalu dicintai rakyat," ucap H Suyono
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->