Skip to main content

Babinsa dan Babinkamtibmas Tulung Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6 - 12 Tahun

Babinsa dan Babinkamtibmas Tulung Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6 - 12 Tahun

 


Klaten – Anggota Koramil 16 Tulung Pelda Eri Kuswanto selaku Babinsa Desa Sudimoro dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalanya Vaksinasi Covid – 19 jenis Sinovac dosis kesatu

 

Sasaran vaksinasi kepada anak usia 6 tahun sampai usia 12 tahun bertempat di SD Negeri 1 Sudimoro yang diikuti oleh SD Negeri 1 Sudimoro, MIM Mlandangan, MIM Jembangan Desa Sudimoro, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Kamis (06/01/2022).

 

Vaksinasi untuk anak saat ini di hadiri oleh 246 anak yang diikuti oleh Sekolah SD dan MIM se Desa Sudimoro, Kecamatan Tulung",Jelas Pelda Eri.

 

Dalam pemberian Vaksinasi untuk anak usia 6 - 12 tahun ini nantinya direncanakan akan dilakukan secara bertahap dan di laksanakan di semua sekolah yang ada di kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten.

 

Vaksinasi merupakan program Pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID - 19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus COVID-19. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->