Skip to main content

Kunjungi Ponpes, Danramil 10 Gantiwarno Silaturohmi Deangan Tokoh Agama

Kunjungi Ponpes, Danramil 10 Gantiwarno Silaturohmi Deangan Tokoh Agama

 


Klaten - Kunjungi Pondok Pesantren Mahad Tahfizhul Qur'an di wilayah Kecamatan Gantiwarno, Danramil 10 Gantiwarno Lettu Inf Dalhar Mudakir beserta dua orang anggota melaksanakan Komsos dalam rangka Komunikasi sosial kepada tokoh agama Desa Ngandong ustadz Fauzan Abdulrahman sekaligus pengasuh ponpes Mahad Tahfizhul Qur'an Dk. Bometen Ds. Ngandong Kecamatan Gantiwarno, Kamis (06/01/2022 ).

 

Dalam kegiatan tersebut Lettu Inf Dalhar Mudakir yang merupakan Danramil Gantiwarno menyampaikan maksud dan tujuannya berkomunikasi sosial ini disamping sebagai tali silahturahmi juga untuk kerjasama partisipasinya turut mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan di lingkungan Ponpes.

 

Ustadz Fauzan Abdulrahman merespon positif apa yang disampaikan oleh Danramil Gantiwarno. Pihak Ponpes selalu siap mematuhi apa yang telah menjadi anjuran Pemerintah.

 

"Kami akan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti Jaga jarak, menjaga kesehatan, penggunaan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, "ungkap Ustad Fauzan (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->