Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Booster Moderna Bagi Lansia

Babinsa Manisrenggo Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Booster Moderna Bagi Lansia

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali melaksanakan pendampingan Vaksinasi Boster Moderna Dosis 3 bagi warga lansia di aula Desa Taskombang Kec Manisrenggo.Jumat (21/1/2022)

Hadir dalam kegiatan, Babinsa Koramil 12/Mro Sertu Ali,Babinkamtibmas Desa Taskombang Aiptu Styo, Tim Medis Puskesmas Mro dpp dr.Elly, Kepala Desa Taskombang Bp.Haris, Kader kesehatan Desa Taskombang.

Babinsa Sertu Ali mengungkapkan bahwa sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan demi kelancaran kegiatan dan program pemerintah termasuk percepatan vaksinasi Covid-19.

"Pendampingan Penyuntikan Vaksin Moderna bagi para lansia, desa Taskombang oleh tim medis dari Puskesmas manisrenggo  ini sekaligus monitoring kegiatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah" ujarnya.

Aiptu Setyo juga menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap ini khusus untuk lansia dan ini merupakan dosis 3 Vaksin booster moderna, kami juga berharap dengan pelaksanaan vaksin ini bisa mempercepat dalam penanganan Covid-19" imbuhnya

Dr.Ely berharap, dengan adanya di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga kegiatan vaksinasi akan dapat berjalan dengan aman dan lancar  sehingga upaya dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->