Skip to main content

Vaksinasi Boster di Puskesmas Terpantau Babinsa Kebonarum

Vaksinasi Boster di Puskesmas Terpantau Babinsa Kebonarum

Klaten - Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Sertu Ayok Indarto melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin COVID-19 dosis 3 (Booster) untuk Perangkat Desa di Puskesmas Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jumat (21/01/2022).

Kegiatan dilaksanakan oleh Tim tenaga medis Puskesmas Kecamatan Klaten Selatan diketuai oleh Kapus drg.Dwi Atmanti, Personil Koramil 06/Kebonarum 1 orang dan Kepala Desa se Kecamatan Klaten Selatan.

Babinsa Koramil 06/Kebonarum Sertu Ayok Indarto mengatakan adapun jumlah peserta Vaksinasi dosis 3 (Booster) tersebut berjumlah 100 orang, jenis vaksin yang digunakan Vaksin Moderna, Mekanisme kegiatan sudah ditentukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 dosis 3 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis 3 ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah Kecamatan Klaten Selatan,"Katanya.

Ia juga menambahkan,pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Klaten sehat dan kondusif.

"Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Klaten Selatan," pungkasnya.(red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->