Skip to main content

Babinsa Wonosari Kembali Dukung Vaksinasi Anak

Babinsa Wonosari Kembali Dukung Vaksinasi Anak


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih dan 2 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan nakes puskemas wonosari 1 dalam kegiatan penyuntikan vaksin tahap ll kepada siswa SD di SDN 1 dan SDN 3 Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(31/1/2022)

 

Vaksinasi dihadiri oleh  Ka Puskesmas Wonosari 1 Dr Dewi, Koordinator team Nakes Puskesmas Wonosari 1  Muslih,12 Nakes Puskesmas Wonosari 1, Babinsa  Wonosari Serka Joko Sri Murningsih, Serda Sifin, Koptu Suyono, Kepsek SDN 1  Menik Susiyato Spd SD, Kepsek SDN 3   Titik Marfuatun Spd beserta  Guru dan Siswa .

 

Menurut Dr Dewi tujuan vaksinasi adalah untuk  melindungi mereka dari paparan Covid-19 dan memberikan keamanan saat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, mencegah penyebaran covid 19 dan memberikan imunitas tubuh bagi siswa SD.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa ada sebagian dari mereka yang dilanda rasa takut saat akan divaksin setelah Babinsa memberi rayuan dan informasi kepada siswa, akhirnya penyuntikan Vaksin dapat dilakukan dan siswa tersebut tidak merasa sakit.

 

Menik Kepsek SDN 1 Bentangan menyampaikan bahwa Babinsa selalu membantu pelaksanaan penyuntikan vaksin Tahap ll bagi siswa siswi SDN bentangan 1 dan 3 , sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar Sesuai Protokol Kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->