Skip to main content

BabinsaCeper Ajak Security Dukung Disiplin Prokes Terhadap Tamu

Babinsa Ceper Ajak Security Dukung Disiplin Prokes Terhadap Tamu

 


Klaten -  Babinsa desa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Serda Suparman Komsos bersama Security melaksanakan Sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada Security PT. Cartini Lingerie Indonesia (CLI) di Dukuh Ngaran Rt.005/Rw002 Desa Kuncen Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Senin (31/01/2022).

 

Sosialisasi ini di sampaikan Serda Suparman kepada Security PT. CLI dalam hal ini untuk ikut bersama sama menjadi pelopor dalam melakukan tindakan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menjalankan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan nya.

 

Babinsa berharap peran aktif dan keperdulian dari para anggota Security, apabila ada masyarakat yang datang ke perusahaan agar di ingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker serta terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, begitu juga dengan karyawan yang ada di perusahaan.

 

" Pandemi Covid-19 masih ada jadi diharapkan kita semua jangan pernah berpikir bahwa Covid-19 itu tidak ada , dan terlena dengan tidak menerapkan protokol kesehatan,mari sama sama kita jaga diri kita, keluarga kita, saudara kita,rekan kita dari Covid-19 ini dengan menerapkan protokol kesehatan di kehidupan kita sehari-hari, "  Kata Serda Suparman.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi melalui Serda Suparman mengatakan bahwa kegiatan komsos Prokes ini, merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->