Skip to main content

Babinsa Wonosari Pendampingan Penyuntikan Vaksin Bagi Siswa SD Di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Pendampingan Penyuntikan Vaksin Bagi Siswa SD Di Wilayah Binaan

Klaten -  Kopda Agista  Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/ Klaten melaksanakan pemantauan kegiatan penyuntikan vaksin di SD N 1 Ngreden Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(31/12/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kepala sekolah Tri budi Astuti Spd, Kopda Agista N Babinsa Ngreden, Tutik Bidan Desa Ngreden beserta 4 orang Nakes, Guru SD N 1 Ngreden dan  Murid / Siswa SD.

Peserta vaksin kali ini  dari  murid SD N 1 Ngreden 120 Siswa, SD N 3 Ngreden 101 Siswa, dan TK Aba Ngreden 25 anak, sementara yang lolos screening bisa di vaksin sebanyak 210 Orang

Babinsa berada di lokasi bertujuan untuk mensukseskan Program Pemerintah tentang Serbuan Vaksinasi Usia 6 s/d 11 Tahun Diwilayah Binaan.

Vaksinasi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan imunitas tubuh Siswa SD sehingga tidak mudah terkena virus covid 19.

Kopda Agista menghimbau agar siswa tidak takut untuk disuntik serta memberikan himbauan kepada siswa agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Tri Budi Astuti SPD sangat berterima kasih kepada Babinsa dan seluruh tenaga kesehatan yang telah membantu dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan vaksinasi di  SD Negeri 1 Ngreden dapat berjalan aman dan tertib. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->