Skip to main content

Koramil dan Polsek Wonosari Apel Gabungan Antisipasi Tahun Baru 2022

Koramil dan Polsek Wonosari Apel Gabungan Antisipasi Tahun Baru 2022

Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari beserta anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten dan Polsek Wonosari melaksanakan Apel Gabungan di Posko Pengamanan Nataru Wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten Halaman BPLLKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (31/12/2021)

Kegiatan Apel Gabungan tersebut diikuti oleh  Camat Wonosari  Moch. Nurrosyid, SIP beserta staf, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf. Dwi Haryono beserta Babinsa  Koramil 22 Wonosari, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto, SH, MH, Relawan Wonosari (REWO). 

Menurut Danramil tujuan dilaksanakannya Apel Gabungan ini adalah untuk meningkatkan Sinergitas antara Instansi guna mengantisipasi Perkembangan Situasi Keamanan menjelang Pergantian Tahun Baru Diwilayah Kecamatan Wonosari ,agar tercipta situasi wilayah aman Kondusif.

" meskipun situasi wilayah masing-masing masih kondusif, sebagai aparatur Negara yang ditugaskan diwilayah jangan terlena dengan situasi yang landai, TNI dan Polri bersama instansi terkait harus proaktif di wilayahnya masing-masing, "Ungkap Danramil.

Koramil 22 Wonosari siap mendukung dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Wonosari dan aparat terkait  untuk melakukan pengamanan malam tahun baru 2022.

Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH juga menyampaikan bahwa dalam rangka antisipasi malam pergantian tahun agar seluruh Komponen tetap Perhatikan terutama Prokes/Kerumunan, serta mari kita Antisipasi arak-arakan ataupun konvoi perayaan malam tahun baru yg mengganggu Kamtibmas. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->