Skip to main content

Bati Wanwil Koramil 24/Klaten utara komsos dengan karyawan PT ASI

 


Klaten | Koramil 24/Klaten utara Kodim 0723/Klaten, Bati Wanwil Pelda Achmad Feri memandang, kecelakaan kerja kerap disebabkan akibat perilaku dan kondisi lingkungan yang tidak aman, Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, tentunya sangat penting bagi para pekerja dapat tetap disiplin memperhatikan berbagai aspek dalam kemananan dan keselamatan kerja.

 

Hal itu, disampaikan Bati Wanwil Pelda Achmad Feri saat menggelar komsos dengan Securty dan karyawan PT. ASI (Agri Spice Indonesia) Di Wilayah Binaan Koramil 24/Klaten utara Senin(10/1/2022)

 

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Achmad  Feri memberi sosialisasi tentang Keamanan dan Keselamatan Kerja (K3) kepada para karyawan perusahaan tersebut.

 

"Sosialisasi ini dinilai sangat berguna agar karyawan memiliki pengetahuan dan kemampuan mencegah kecelakaan kerja, mengembangkan budaya kehati-hatian dalam bekerja,"pungkasnya.

 

Di waktu yang sama Pelda Achmad Feri juga mengajak para karyawan untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,untuk mengurangi penyebaran dan penularan wabah Covid-19.

 

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 24/Klaten utara Kapten Arh Suparno mengungkapkan bahwa Anggota Koramil berperan penting dalam memberikan himbauan serta menggelar penyuluhan bersama aparat terkait di wilayah teritorial.

 

"Dengan penyuluhan seperti ini diharapkan dapat menciptakan iklim kerja yang aman serta pencegahan penularan Covid-19 terutama bagi karyawan atau pekerja yang ada di Wilayah Binaan Koramil 24/Klaten utara," ujarnya (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->