Skip to main content

Koramil Ceper Kerahkan Pasukan Amankan Malam Tahun Baru 2022

Koramil Ceper Kerahkan Pasukan Amankan Malam Tahun Baru 2022

Klaten - Konsistensi Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dalam setiap tugasnya memberikan rasa aman kepada seluruh masyarat tentulah sangatlah bermanfaat bagi seluruh warga negara. Lebih lagi, pada hari – hari besar, seperti Hari Raya Ibadah Umat dan perayaan malam pergantian tahun. 

Hari ini Koramil 23/Ceper menunjukkan fungsinya dalam pengembang tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti contoh keamanan wilayah, di awali dengan persiapan apel pasukan dalam rangka Pam Malam Tahun Baru 2022 di wilayah Koramil 23/Ceper. 

Kegiatan apel pam tersebut bertempat di Makoramil 23/Ceper pada hari Jumat, 31 Desember 2021 pada pukul 19.30 Wib. Di ikuti dengan peserta apel dari, Anggota Koramil 23/Ceper  dengan pimpinan Kapten Chb Nanang Subardi Komandan Koramil 23/Ceper.

Dalam apel tersebut, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan – rekan yang hadir dalam apel ini, beliau juga menambahkan Malam nanti akan melaksanakan kembali apel pam di Makoramil dan di.lanjutkan patroli wilayah desa desa yang ada di Kecamatan Ceper. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->