Skip to main content

Koramil Prambanan Bersama Polsek Dukung Vaksinasi Anak

Koramil Prambanan Bersama Polsek Dukung Vaksinasi Anak

Klaten - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten, Serda Suryatmojo melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis pertama Covid-19 siswa SDN 1 Kebondalem Kidul dengan target 206 siswa untuk anak-anak berusia 6 tahun hingga 11 tahun, menjadikannya suntikan Covid-19 pertama untuk anak-anak yang dilaksanakan di SD N 1 Kebondalem Kidul Kec. Prambanan
Jum'at (07/01/2022).

Kehadiran Serda Suryatmojo selaku Babinsa Kebondalem Kidul dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi untuk anak usia 6 sd 11 tahun bertujuan agar kegiatan berjalan aman, nyaman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, yang di selenggarakan di SD N 1 Kebondalem Kidul.

"Sejumlah 206 siswa yang akan di vaksinasi terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang wajib dilaksanakan, apabila tidak memenuhi syarat seperti tensi tinggi maka harus mengulang tensi tersebut." ujar Serda Suryatmojo.

Ia juga berpesan kepada siswa SD N 1 Kebondalem Kidul sebagai penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, seperti mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.

Kepala Sekolah SD N 1 Kebondalem Kidul sangat berterima kasih banyak atas dukungan dari Koramil dan Polsek yang telah menurunkan personelnya pada kegiatan vaksinasi untuk muridnya.

" saya ucapkan terima kasih kepada Koramil dan polsek prambanan atas pendampingan vaksinasi sehingga berjalan dengan lancar dan aman, " ungkapnya. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->