Skip to main content

Tekan Covid - 19, Koramil bersama Gugus Tugas Kecamatan Tulung Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme

Tekan Covid - 19, Koramil bersama Gugus Tugas Kecamatan Tulung Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme

Klaten  - Pemerintah Kecamatan dan Koramil Tulung bersama Komunitas Eco Enzyme melaksanakan penyemprotan Eco Enzyme di seluruh wilayah Kecamatan Tulung yang bertujuan untuk menekan penyebaran COVID-19, Jum'at (07/01/2022).

Camat Tulung Hendri Pamungkas S.Sos M.M selaku koordinator kegiatan mengatakan untuk melakukan penyemprotan ini dikerahkan dua unit mobil dimulai dari halaman Kecamatan dan dilanjutkan ke jalur jalan jalan di wilayah Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. 

Ia mengatakan dengan penyemprotan eco enzyme ini, pihaknya berharap bisa menekan kasus positif COVID - 19. Karena eco enzym ini merupakan disinfektan nabati yang ramah lingkungan.

" Kami berharap bisa menekan penyebaran kasus wilayah Kecamatan Tulung. Disamping prokes, kami lakukan berbagai upaya termasuk penyemprotan eco enzym," Ucap Camat Tulung. 

Serma Wahyu Ichsanto selaku perwakilan dari Koramil 16 Tulung, Kodim 0723 Klaten mengatakan, Eco enzyme ini disemprotkan ke udara sebagai "sabun udara" yang berfungsi untuk membersihkan polusi di udara. 

Dalam penyemprotannya, cairan ini ditambahkan dengan air. Eco enzyme ini juga bisa digunakan untuk pengobatan pribadi, membersihkan udara, membersihkan air, hingga bisa untuk membersihkan kamar mandi. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->