Skip to main content

Pandemi Belum Berakhir, Koramil 04/Nguntoronadi Terus Berikan Himbauan Penerapan Protkes



Wonogiri – Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, bahlan muncul varian baru yang selalu mengintai. Mewaspadai kembali terjadinya lonjakan kasus terkonfirmasi Covid-19, anggota Koramil 04/Nguntoronadi tak henti melaksanakan patroli penegakan disiplin protocol kesehatan.

Minggu(30/1) Malam, anggota Koramil 04/Nguntoronadi Pelda Sutrisno dan Serka Rozak melaksanakan patroli penegakan disiplin penerapan protocol kesehatan disekitaran Kecamatan Nguntoronadi.

Sembari berkeliling, anggota Babinsa memberikan himbauan penerapan protkes pemakaian masker secara humanis, serta membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakainya.

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama mengatakan, pihaknya akan terus melaksanakan patroli dan pengawasan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

" Anggota secara bergantian untuk melakukan patroli dan pengawasan kedisiplinan prokes masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masiv ", ucapnya.

Danramil berharap masyarakat semakin waspada bahwa pandemic belum berakhir dan selalu menenerapkan protocol kesehatan utamanya pemakaian masker saat beraktifitas diluar rumah, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->