Skip to main content

Sisir Pasar, Anggota TNI-Polri Terus Berikan Himbauan Penerapan Protkes



Wonogiri – Masyarakat harus terus waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 dan tidak boleh kendor dalam penerapan protkes. Kendati jumlah kasus terconfirmasi di Indonesia terus menurun, akan tetapi virus corona terus bermutasi.

Untuk mengingatkan warga dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya penerapan protocol kesehatan, Anggota Babinsa Koramil 16/Jatiroto Sertu Purwanto, Serda Ali dan Serda Simon, bersama dengan rekan Bhabinkamtibmas Polsek Jatiroto Bripka Sarwoko, bersinergi memantau penerapan protkes di Pasar Jatiroto, Senin(31/1).

Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Eko Budi Santoso mengatakan, sampai saat ini pandemic Covid-19 masih berlangsung dan penanggulangannya tidak hanya sebatas pada makan sehat dan minum vitamin serta suntikan vaksin, namun penerapan protkes harus ditaati oleh semua masyarakat.

" Himbauan penerapan Protkes harus terus diberikan, kita tidak boleh lengah dan kendor ", ucapnya.

Dirinya berharap, warga semakin disiplin akan penerapan protkes utamanya pemakaian masker sampai pandemic Covid-19 benar-benar sudah berakhir, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->