Skip to main content

Peduli Sesama, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Berbagi Sembako

Kodim Saumlaki ~ Berbagi itu indah, dalam kehidupan beragama semua ajaran kebaikan itu dituntut, peduli sesama, yang kuat mambantu yang lemah, yang kaya membatu yang miskin, tapi disini bukan kita ukur dari statusnya, disini kita belajar bagaimana bisa lebih baik dan mau peduli tentang kekurangan disekeliling kita, karna kita bagian dari makhluk sosial.


Seperti yang dilakukan Sertu Yulianus Fariaman Babinsa Koramil 1507-01/Larat bersama Babinkamtias Bripka Masela yang langsung kelapangan menjumpai warga masyarakat Binaannya yang kurang mampu untuk langsung menyerahkan bantuan sembako kepada ibu Getreda Leki warga di Desa Adodo Molu Kecamatan Molu Maru Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (31/01/2022).


"Kegiatan ini dilakukan Babinsa bagian dari bukti kepedulian kita kepada sesama, kita menyadari bahwa disekeliling kita masih banyak warga yang kurang mampu termasuk diantaranya nenek janda tua, atau juga anak-anak yatim yang tidak memiliki orang tua, semua itu bagian tanggung jawab kita bersama untuk peduli dan memperhatikannya , semoga harapannya apa yang kita berikan semoga bisa membantu warga kita,"Ujar Babinsa.


Kami ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Babinsa yang sudah memberi bantuan sembako kepada saya, semoga kedepannya bapak Babinsa diberikan kesehatan dan semakin maju dan jaya,"ucap ibu Getreda.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->