Skip to main content

Antisipasi Bertambahnya Warga Yang Positif Covid-19 Babinsa Karangnongko Cek Kesiapan Tempat Isoman



Klaten | Babinsa Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serda Saroju secara intensif melaksanakan giat pengecekan wilayah binaannya dimasa pandemi covid-19 .Kamis, (17/02/2022).

 

Sebagai seorang Babinsa harus peduli terhadap Desa binaannya, Babinsa Koramil 11/Karangnongko selalu ada dan hadir di setiap kegiatan kemasyarakatan seperti pada masa Pandemi Virus Covid 19 seperti saat ini.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan ruang isolasi di balai desa Gumul. bagi Warga yang Isoman Di rumah maupun pendatang ataupun pemudik dari luar kota yang masuk wilayah Kecamatan Karangnongko kabupaten Klaten.

 

Pada kesempatan tersebut  Babinsa Koramil 11/Karangnongko Serda Saroju menyampaikan kepada pemerintah Desa Gumul, apabila ada warga masyarakat yang di isolasi mandiri nantinya, agar kebutuhan dalam rumah isoman tersebut dapat terpenuhi dengan baik seperti  makanan,multivitamin tempat MCK serta peralatan tempat tidur.

 

"Memang kita semua harus selalu berkoordinasi dan bergerak cepat tentang pencegahan virus covid-19 ini guna kebaikkan kita bersama, jangan sampai virus covid-19 semakin menyebar luas" pungkas Serda Saroju.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->