Skip to main content

Babinsa Delanggu Distribusikan Vitamin Ke Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

Klaten | Babinsa desa segaran  dan bidan desa memberi vitamin kepada warga yg isoman pasien covid di wilayah desa segaran kecamatan delanggu.pendistribusian obat vitamin  wujud kepedulian dan kepekaan babinsa yg mengerti akan tugas di kewilayahan pungkasnya

 

Bidan desa segaran Isti dan babinsa desa segaran serka Saptudin mengantar vitamin yang diberikan dari kemenkes  sangat membantu percepatan kesembuhan warga pasien  covid19. Ujarnya.

 

Danramil Koramil 03 Delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra memerintahkan kepada anggota koramil supaya lebih peka terhadap kesulitan  warga masing masing terdampak positif covid  agar diberi obat dan vitamin  kepada warganya, ujarnya

 

Dalam kesempatan ini warga menerima bantuan obat vitamin dan sembako warga yg diberikan obat dan mengucapkan terima kasih banyak telah peduli kepada warga yang isoman agar cepat pulih sedia kala ,ujarnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->