Skip to main content

Awasi Prokes, Babinsa Pantau Hajatan Di Wilayah Gantiwarno

Awasi Prokes, Babinsa Pantau Hajatan Di Wilayah Gantiwarno

 


Klaten - Babinsa Koramil10/Gantiwarno Serka Dwi Purwanto dan Serda Jarot melaksanakan pengamanan di acara resepsi pernikahan di rumah Tarjo Desa muruh Kecamatan Gantiwarno, Jum'at (18/02/22).

 

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai dan tetap sesuai prokoler kesehatan terkait covid 19.

 

Pada kesempatan itu Babinsa yang sedang melaksanakan tugas pada kegiatan pengamanan dan juga memberikan himbauan kepada pemilik acara dan para tamu undangan agar menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Babinsa senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar sampai akhir kegiatan.

 

Tarjo yang menyelenggarakan hajatan pernikahan tersebut merasa senang dan berterimakasih ada Babinsa dan Bhabinkamtibmas di acara pesta pernikahan anaknya dan dengan kehadiran aparat tersebut membuat kondisi menjadi aman dan tertib. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->